STIE Kesuma Negara Blitar

  • Home
  • /
  • Workshop Kewirausahaan “Belajar Ngelapak Bersama Komunitas Bukalapak”

Workshop Kewirausahaan “Belajar Ngelapak Bersama Komunitas Bukalapak”

Pada tanggal 2 Maret 2017 kemarin Komunitas Bukalapak Blitar bekerja sama dengan STIEKEN Blitar, mengadakan kegiatan pelatihan tentang digital marketing. Kegiatan ini diadakan untuk mengedukasi para generasi muda STIEKEN untuk dapat lebih berdaya dan mempunyai daya saing dalam menghadapi era milenia.

Komunitas Bukalapak blitar di kegiatan ini mengirimkan 5 orang wakilnya untuk memberikan materi tentang Digital marketing, khususnya di Bukalapak yakni Sdr. Rangga sebagai salah satu dari 6 Ranger Komunitas Blitar, ada Sdri. Devita sebagai Ranger Srikandi komunitas bukalapak blitar, juga ada Sdr. Adi, Sdri. Dini, dan Sdri. Sosan. Untuk materi pertama diawali oleh Sdr. Rangga Rangga yang membahas tentang why go online dan Bukalapak. acara yang berlangsung santai dengan dibumbui tanya jawab dari para peserta yang banyak belum tahu tentang dunia Online.

Selanjutnya acara diisi dengan sharing dari Sdri. Devita tentang pengalaman terjun di dunia online marketing, sambil beliau juga mengajak Sdri. Sosan untuk bercerita tentang kegiatannya di komunitas bukalapak. kebetulan Sdri. Sosan adalah asli putri daerah dari tumpang. jadi Sdri. Sosan dapat menjadi contoh bagi para generasi muda di STIEKEN, bahwa online marketing sangat menjanjikan bagi masa depan.

%d bloggers like this: